Tak Terima Temannya Dituduh Hilangkan Akun Medsos Jerinx, dr.Tirta Marah Besar: Tuduhan yang Mengada-ngada

- 2 Juli 2021, 21:26 WIB
Jerinx SID.
Jerinx SID. / /Foto: ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/foc.//
GALAJABAR - Dr. Tirta marah besar saat mengetahui salah satu temannya yakni Adam Deni dituduh oleh Jerinx SID terkait hilangnya akun Instagram drummer SID tersebut.

Melalui akun Twitter pribadinya, dr. Tirta tampak tak terima bahwa Jerinx SID menuduh Adam Deni sebagai orang yang sudah menghilangkan akun Instagramnya.

Tak hanya itu, dr. Tirta juga sangat tidak terima karena Jerinx SID selalu membawa-bawa soal endorse Covid-19 hingga menuduh Adam Deni sudah dibayar oleh selebritis.

Baca Juga: Covid-19 Mengganas, Pilkades Serentak 2021 Kabupaten Bandung Diundur

"Akun jrx ilang dan jrx memaki2 temen saya dituduh temen saya yang menghilangkan dan menuduh temen saya dibayar oleh seleb endorsement covid," ujarnya, dikutip galajabar Jumat 2 Juli 2021.

Geram dengan sikap Jerinx SID yang memaki-maki dan menuduh Adam Deni, dr. Tirta sampai mengungkapkan hal yang cukup mengejutkan.

Menurutnya, justru temannya itu yang bernama Adam Deni selalu hadir ketika Jerinx SID melakukan persidangan yang bertujuan untuk mensuport suami Nora Alexandra itu.

"Padahal temen saya, ketika sidang jrx selalu dateng," ungkapnya.

Baca Juga: Cimahi Krisis Lahan Pemakaman Khusus Covid-19, Kini Tinggal Menyisakan 89 Lubang

Selain itu, dr. Tirta tampak kecewa dengan sikap Jerinx SID yang main asal menuduh orang sembarangan, hingga menyebutnya tuduhan tersebut cuma mengada-ngada.

Bahkan ia menegaskan pernyataan dirinya yang saat ini membela Adam Deni bukan karena ada kaitannya soal pertemanan.

Namun menurut dr. Tirta, tindakan yang dilakukan Jerinx SID tersebut sudah diluar batas, karena telah memaki-maki hingga menuduh temannya.

Baca Juga: Terapkan PPKM Darurat, Pemkab Bandung Barat Hitung Kebutuhan Anggaran

Padahal dikatakan dr. Tirta, akun Instagram drummer SID itu dibanned oleh pihak Instagramnya langsung tanpa ada kaitannya dengan Adam Deni.

"Sungguh tuduhan yg mengada2, (@)adngrk crita ke saya dia dimaki2, diancem di telepon. Padahal akun ig jrx ilang karena di banned instagram. Ga ada kaitan ama temen saya," katanya.

"(@)adngrk merekam seluruh percapakan telepon dengan jrx, 30 menit. Tindakan jrx sudah diluar batas," pungkasnya.

Baca Juga: Gibran Rakabuming Izinkan Mall Tetap Buka Saat PPKM Darurat, Abdillah Toha: Bagaimana ini Anak Presiden Kita?

Seperti diketahui, selama ini Jerinx SID merupakan salah satu orang yang sangat vokal dalam melawan pemerintah, terlebih ia menganggap Covid-19 itu sebuah konspirasi.

Sebelum akun Instagramnya hilang, Jerinx SID selalu menyuarakan perlawanannya terkait adanya konspirasi pada kasus Covid-19.

Maka tak heran apabila pihak Instagram, membanned akun Instagram milik Jerinx SID, karena sudah meresahkan masyarakat banyak.***

Editor: Dicky Mawardi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah