Kembali Pamer Kemesraan dengan NU, Anies Baswedan Didoakan Menjadi Presiden Indonesia

- 20 Februari 2022, 17:30 WIB
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan/twitter.com/@aniesbaswedan/
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan/twitter.com/@aniesbaswedan/ /

GALAJABAR - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan kembali memamerkan momen kemesraan dengan salah satu organisasi Islam terbesar di Indonesia yakni Nahdlatul Ulama (NU).

Hal itu terlihat dari unggahan di akun media sosial Anies Baswedan yang tampak memperlihatkan ia tengah bersama para pengurus NU.

Dalam unggahan itu, Anies Baswedan mengatakan bahwa dirinya tengah menghadiri peresmian World Halal Centre Nahdlatul Ulama (WHC NU) di Balai Kota DKI Jakarta.

Baca Juga: Ratusan Triliun Dana JHT Digunakan Untuk Surat Utang, Refly Harun: Negara Tidak Boleh Seperti Ini

"Alhamdulillah, kemarin menghadiri Peresmian World Halal Centre Nahdlatul Ulama (WHC NU) di Balai Kota DKI Jakarta," kata Anies, dikutip Galajabar dari akun Twitter @aniesbaswedan, Sabtu 19 Februari 2022.

Seperti diketahui, World Halal Centre Nahdlatul Ulama (WHC NU) ini merupakan sebuah lembaga pendamping Proses Produk Halal (PPH) yang telah terdaftar di Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH).

Nantinya, WHC NU ini akan berfokus pada pendampingan pelaku usaha baik mikro, kecil, menengah, maupun besar untuk bersama-sama menjalankan syariat agama melalui kehalalan produk dengan menerapkan sistem jaminan halal.

Baca Juga: Hidayat Nur Wahid Jawab Keresahan Umat Soal Biaya Haji Rp45Juta: Pasti Kami Koreksi

Anies Baswedan pun berharap dengan hadirnya WHC NU tersebut dapat membantu konsumen internasional yang menginginkan produk halal.

"Insya Allah hadirnya WHC NU akan amat membantu memberikan ketenangan dan menjangkau konsumen internasional yang menginginkan produk halal," terangnya.

Di lain sisi, unggahan Anies Baswedan yang tampak pamer kemesraan dengan para pengurus NU tersebut mendapat perhatian dari warganet.

Baca Juga: Kasus Dugaan Investasi Bodong Binomo yang Menyeret Indra Kenz Naik Status ke Penyidikan

Warganet tampak mengapresiasi langkah Anies Baswedan dan NU tersebut, beberapa di antaranya bahkan mendoakan Gubernur DKI Jakarta itu agar menjadi Presiden Indonesia selanjutnya.

Berikut komentar warganet yang mendoakan Anies Baswedan agar menjadi Presiden Indonesia menggantikan Joko Widodo (Jokowi).

"Semoga Allah, menyadarkan umat Muslim INA, bahwa kita sangat dicintai Nabi SAW, sehingga dipersiapkan Calon pemimpin yg akan merecovery kembali Bangsa ini. Tetapi semua berpulang kepada orang2 yg skr diberi amanah utk membangkitkan kembali INA. Wallahu a'lam," tulis @hasanudinsajid.

Baca Juga: Teori One Piece Chapter 1041: Big Mom Selamat! Mode Gear Baru Luffy Bangkit Kalahkan Kaido

"Semoga Pak Anies segera jadi presiden biar dibenahi ni manajemen pemerintahan yg doyan nyedot duit rakyat," kata @gundala_sakti.

"Semoga pak Gubernur, capres RI 2024, sehat selalu, Aamiin," tulis @kangno2020.

"Masya Allah ingin rasa nya tahun cepat berlalu dan berjumpa dg calon pemimpin umat di segala umat , sehat terus pak Anis , anda lah harapan bangsa," terang @BundaWa.

Baca Juga: Chelsea Menang Susah Payah saat Bertamu ke Kandang Crystal Palace

"NU melihat bapak pemimpin yg adil dan bijaksana, semoga Allah jaga hati warga NU dan bangsa Indonesia bapak lah yg layak menjaga persatuan anak bangsa kedepan. Amin," tulis @Boysuga3.

Sebagai informasi, momen akrab antara Anies Baswedan dengan para pengurus NU tersebut buka kali pertama terjadi.

Beberapa waktu lalu, Anies Baswedan juga sempat memamerkan momen kemesraan dengan para petinggi organisasi Islam terbesar di Indonesia tersebut.

Baca Juga: Keok di Kandang Nantes, PSG Masih Kokoh di Puncak Klasemen

Saat itu Anies Baswedan dan para petinggi NU turut serta meresmikan Jalan Syekh Nawawi Al-Bantani di daerah Cakung-Cilincing, Jakarta Utara.***

Editor: Noval Anwari Faiz


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x